by

Jambore Nasional Modern Vespa di Lombok

MATARAM – Jambore Nasional Modern Vespa ke- 11 digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022 Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Lalu Gita Ariadi membuka langsung acara tersebut di depan Pendopo Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Lalu Gita Ariadi mengatakan NTB bukan hanya sebagai destinasi wisata yang memukau untuk dikunjungi. Namun, NTB juga terus memoles diri menjadi destinasi sport tourism, bahkan menjadi pusat otomotif tourism.

Ia menyebut NTB memiliki sirkuit bertaraf internasional terindah dengan pengalaman mengggarap berbagai event sport dan otomotif internasional. Sekda mengajak berbagai komunitas sport dan otomotif di seluruh Indonesia maupun dunia untuk datang ke NTB. “Ingat otomotif, ingat komunitas, ingat NTB,” katanya.

Modern Vespa Indonesia atau “Move”adalah komunitas yang bercabang hampir di setiap kota di indonesia. Jamnas yang dilakukan di Lombok ini didatangi oleh segala komunitas move dari indonesia, Contohnya ; Move Surabaya, Move Malang, Move Magelang, Move Gresik dan ;lainnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed