by

ITDC MGPA Umumkan 7 Sponsor World Superbike

THE MANDALIKA – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai bagian dari ITDC Group mengumumkan 7 perusahaan yang mendukung WSBK sebagai sponsor resmi. Ajang balap WSBK 2022 yang berlangsung pada 11-13 November 2022 akhir minggu ini di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tujuh perusahaan yang telah berkomitmen menjadi sponsor WSBK 2022 adalah PT Telkom Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., PT Pertamina Gas Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero),
Tbk, Astra Honda Motor, PT. Wisarada Sarana Aviasi, dan Tower Bersama Group.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengapresiasi seluruh sponsor atas dukungan bagi WSBK Indonesian Round. “Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh sponsor atas dukungannya bagi WSBK Indonesian Round 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit.  ‘’ Kerja sama yang terjalin ini membuktikan bahwa event-event yang ada di Pertamina Mandalika International Circuit ini tidak hanya milik ITDC maupun MGPA, namun milik masyarakat Indonesia, ” ujar Priandhi.

ITDC dan MGPA menyambut baik semua pihak yang ingin bekerjasama maupun berkolaborasi untuk menyukseskan berbagai event yang terselenggara di Pertamina Mandalika International Circuit, baik event internasional maupun nasional lainnya.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, “ITDC-MGPA sangat terbuka untuk kolaborasi maupun kerjasama, baik dari perusahaan BUMN maupun swasta. ‘’Kami berharap kerjasama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat terus terjalin,’’ ujarnya

 

Kejuaraan WSBK di sini memberikan multiplier effect yang luas bagi masyarakat Indonesia” ucap Troy.Event WSBK 2022 turut dimeriahkan dengan adanya side event Nusantara Festival yang menyajikan festival kesenian dan musik serta menghadirkan penampilan dari Kotak, Wika Salim, serta Armada.

 

Selain Nusantara Festival, gelaran WSBK 2022 juga dimeriahkan oleh Lombok Sumbawa Fair yang akan menyuguhkan keberagaman budaya NTB berupa kerajinan, kuliner, maupun pertujukan seni budaya lokal.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed