by

ITDC Buka Posko Wisatawan di Mandalika & Nusa Dua

MANDALIKA – Menyambut libur Lebaran 1445 H, destinasi wisata The Nusa Dua, Bali  dan The Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), bersiap menyambut para pengunjung.  Dalam semangat kebersamaan dan keramahan, di masing-masing destinasi The Nusa Dua dan The Mandalika mendirikan Posko Lebaran Seru 2024.

Posko Lebaran Seru 2024, didirikan untuk memastikan momen liburan tahun ini berjalan lancar, aman, nyaman dan untuk memastikan keselamatan para wisatawan dan pengunjung.

Posko Lebaran Seru di The Nusa Dua berlokasi di Tourist Information Center (TIC), dan beroperasi mulai Senin 8 April 2024 hingga 20 April 2024 dengan pelayanan 24 Jam.

Posko Lebaran Seru di The Mandalika berlokasi di empat titik yaitu di area Kuta Beach Park (KBP), area Bazaar Mandalika, di depan area Pertamina Mandalika International Circuit, dan di area Bukit Merese. Keempat posko ini mulai beroperasi 9-21 April 2024, dengan jam operasional selama 24 jam di tanggal 9-11 April dan 12 jam pada tanggal 12-21 April 2024, terbagi menjadi shift pagi dan malam.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka menjelaskan melalui keterangan persnya bahwa semangat dan kehangatan menyambut libur Lebaran, ITDC mempersiapkan Posko Lebaran Seru di The Nusa Dua dan The Mandalika. Inisiatif ini adalah komitmen untuk menyambut kedatangan para wisatawan dan pengunjung. ‘’Posko Lebaran Seru menjadi pusat informasi bagi wisatawan dan pengunjung, untuk dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan menarik yang disediakan di masing-masing destinasi,” katanya.

Selain layanan informasi, Posko Lebaran Seru di masing-masing kawasan yang dikelola InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), kawasan The Nusa Dua memiliki berbagai fasilitas menarik untuk menikmati liburan seperti Museum Pasifika, Bali Nusa Dua Theater (Devdan Show), Shopping Center Bali Collection, Manarai Beach House, Water Blow, dan penampilan Kecak & Barong Dance di Peninsula Island setiap hari Jum’at mulai pukul 18.00-19.00 WITA.

Di The Mandalika beragam spot instagramable yang dimiliki seperti Kuta Lane, area Kuta Beach Park, Pantai Seger, Tanjung Aan dan Bukit Merese, Mandalika Beach Club (MBC) serta beragam pilihan kuliner menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan wisatawan.

Posko Lebaran Seru adalah wujud komitmen kami selaku pengelola kawasan The Nusa Dua dan The Mandalika,  untuk memastikan kepuasan dan menciptakan kenyamanan serta keamanan bagi wisatawan dan pengunjung di masing-masing destinasi. ‘’Selamat merayakan kebersamaan bersama orang tercinta dan menikmati libur Lebaran,’’ ucap Troy.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed