by

Hotel Baru, Pullman di Mandalika Siap Sambut Wisatawan Nataru

MANDALIKA – Sebagai hotel baru di kawasan ekonomi khusus pariwisata Mandalika Lombok, Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, hotel bintang lima pertama di sana yang dikelola oleh ITDC Group, siap menyambut wisatawan yang akan menikmati momen Natal, tutup tahun, dan tahun baru di The Mandalika.

Sejumlah promo menarik telah disiapkan oleh Pullman Mandalika pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022, khususnya untuk bersantap mewah. Pada Sabtu 24 Desember tersedia Christmas Eve Set Dinner mulai pukul 16.30-22.30 WITA dengan harga Rp 750.000,- nett/pax. Sedangkan pada Minggu, 25 Desember, Pullman menawarkan Christmas Buffet Brunch mulai pukul 11.30-15.00 WITA dengan harga Rp 590.000,- nett/pax, dan beberapa paket free flow minuman dengan harga mulai Rp 390.000,- nett/pax. Promo Christmas Eve Set Dinner dan Christmas Buffet Brunch akan dilengkapi dengan sajian live music, games, doorprizes dan firework yang dapat dinikmati oleh pengunjung tanpa biaya tambahan.

Untuk tutup tahun tersedia promo Buffet Dinner pada Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 16.30 WITA – selesai yang akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti Fun Games, DJ Performance, Live Music, Cabaret Show, Doorprizes dan Fireworks.  Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 15 persen jika melakukan pemesanan sebelum tanggal 24 Desember 2022, sedangkan, member ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati diskon tambahan 5 persen dan member Accor Plus mendapatkan diskon tambahan 10 persen.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, “Sekarang ini The Mandalika telah menjadi salah satu destinasi pariwisata pilihan masyarakat dan wisatawan untuk berlibur dan menikmati momen spesial.  Untuk itu, menyambut Natal dan Tahun Baru, telah menyiapkan promo dinner di Pullman Mandalika.  Melalui promo ini mengundang pengunjung dan wisatawan dapat mengalami langsung (experience) layanan dan keistimewaan santap mewah di resort terbaru di kawasan Mandalika ini. ‘’Sekaligus merayakan momen Natal, tutup tahun, dan tahun baru,” kata Troy Reza Warokka.

Selain menikmati suasana Natal, tutup tahun, dan tahun baru di Pullman Mandalika, masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke The Mandalika juga dapat menikmati kawasan dengan melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang dan piknik di Kuta Beach Park, serta berwisata ke spot-spot wisata di kawasan seperti pantai Seger, Serenting, Keliuh dan Batu Kotak, Tanjung Aan, Bukit Seger dan Bukit Merese, serta Desa Wisata Ende dan Desa Wisata Sade.

Wisatawan juga dapat mengikuti Mandalika Track Walk di Pertamina Mandalika Circuit pada hari-hari menjelang Natal dan Tahun Baru, kecuali tanggal 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Kawasan The Mandalika menawarkan paket lengkap bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.  Selain keindahan alam dan berbagai spot wisata, tersedia juga pilihan akomodasi berbintang dan aktivitas wisata yang dapat mengisi liburan tersebut.  Ditambah promo yang ditawarkan Pullman Mandalika, kami yakin pengunjung dan wisatawan akan memperoleh pengalaman wisata yang menyenangkan di kawasan kami ini,” ucap Troy.

Kawasan Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki lini bisnis membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata di Indonesia.

Selama 48 tahun, perseroan telah membangun dan mengelola The Nusa Dua, kawasan pariwisata terpadu seluas 350 ha yang berlokasi di Bali bagian selatan, yang menjadi salah satu kawasan pariwisata terbaik di dunia. Dengan infrastruktur, akomodasi, dan fasilitas pertemuan yang berstandar internasional, membuat kawasan ini menjadi tuan rumah berbagai event resmi berskala internasional seperti APEC 2013, Bali Democratic Forum, Miss World 2013, dan IMF-World Bank Group Annual Meetings 2018.

Sejalan dengan strategi Pemerintah untuk meningkatkan sektor pariwisata menjadi sumber utama devisa negara dengan meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke Indonesia, ITDC ditugaskan untuk mengembangkan destinasi pariwisata di luar Pulau Bali. Dengan dukungan Pemerintah, ITDC memperoleh hak untuk mengembangkan dan mengelola The Mandalika di Lombok Tengah, NTB, dengan luas 1.175 hektar.  The Mandalika memiliki 16 km garis pantai yang indah dan dikelilingi bukit-bukit yang hijau, serta merupakan satu dari sepuluh destinasi pariwisata prioritas atau ‘Bali Baru’ yang ditetapkan Pemerintah.

Pada tahun 2017 The Mandalika telah resmi beroperasi sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan sejak itu telah menarik Real Estate Investment sebesar USD 1,3 Milyar. Saat ini, The Mandalika tengah dibangun sebagai destinasi pariwisata kelas dunia, dengan berbagai fasilitas dan atraksi berstandar internasional, salah satunya Mandalika International Street Circuit, yang menjadi tempat penyelenggaraan event balap motor dunia World Superbike dan MotoGP mulai 2021.

ITDC merupakan bagian dari InJourney yang merupakan perusahaan holding pada ekosistem aviasi dan pariwisata sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2021 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed