by

HokBen Hadir Perdana di Lombok

MATARAM – Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, melebarkan sayap untuk semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir pertama kalinya di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Berlokasi di Lombok Epicentrum Mal Lantai Dasar (LG), HokBen mulai beroperasi secara resmi untuk umum tanggal 18 November 2022. HokBen
berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

Langkah pembukaan HokBen Lombok ini adalah untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Lombok, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen. Dengan memilih lokasi strategis di Lombok Epicentrum Mal, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah
menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

HokBen siap menawarkan aneka menu bergaya khas Jepang untuk masyarakat Lombok.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Francisca Lucky, menyatakan “Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Lombok Nusa Tenggara Barat dengan membuka gerai pertama HokBen di Kota Mataram, Lombok. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota Mataram, Lombok.

Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Mataram, Lombok dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. ‘’Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada” ujarnya.

Pembukaan gerai HokBen pertama di Nusa Tenggara Barat ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa dan Bali, yang selama ini membeli HokBen di Bandara atau kota kota besar lain sebagai buah tangan. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Nusa Tenggara Barat.” ujar Francisca Lucky.

Tahun ini HokBen memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 327 gerai HokBen yang tersebar di 50 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan
yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal.

Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

HokBen Lombok Epicentrum Mal merupakan gerai ke 327 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 50 kota di Indonesia. HokBen Lombok memiliki kapasitas kursi sebanyak 94 kursi. HokBen Lombok hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen. Gerai HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak, dengan adanya pemisahan area merokok di luar ruangan.

HokBen Lombok Epicentrum Mal akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen
Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Lombok tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 18 dan 21 November 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 19 dan 22 November 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 20 dan 23 November 2022 akan ada hadiah Tumbler Kaca untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 28 November – 23 Desember 2022 setiap hari Senin – Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian transaksi minimal Rp. 80.000,- net. Lalu pada tanggal 18 Nov – 18 Des 2022 setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + TehBotol Sosro/Aqua akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 63.000,- menjadi Rp. 43.000,- (sudah termasuk pajak). Dan yang istimewa lagi, untuk warga Lombok, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp. 150.000,- makan di tempat (Dine in) pada tanggal 24 November 2022 mulai pukul 10.00 pagi.

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, “Kami yakin sebagian besar warga Lombok sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih anyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!”(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed