by

HK Endurance Challenge 2021 Awal Gairah Pariwisata dan Ekonomi

LOMBOK UTARA – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah memuji persiapan kegiatan Hutama Karya Endurance Challenge 2021 yang akan digelar Ahad 17 Oktober 2021. Menurut Zulkieflimansyah, kegiatan ini adalah langkah awal untuk menggairahkan pariwisata dan ekonomi di NTB, khususnya menjelang perhelatan-perhelatan internasional lainnya seperti MotoGP dan World Superbike.

“Welcome Dinner yang luar biasa di Hotel Tugu KLU,  100 peserta dari 18 Negara. Mudah-mudahan ini langkah awal untuk menggairahkan pariwisata dan ekonomi kita” kata Zulkieflimansyah saat mengikuti Gala Dinner HK Endurance Challenge 2021, yang diselenggarakan oleh Hutama Karya di Hotel Tugu, Kabupaten Lombok Utara, Jum’at 15 Oktober 2021.

Hadir didampingi Bupati Lombok Utara Johan Syamsu, ia mendoakan agar atlet dari NTB juga bisa bersaing dan menang di ajang bergengsi ini. ”Kita ita doakan agar atlet dari NTB bisa menang di international event ini !!” ujarnya.

Beberapa hari sebelumnya ia juga telah meminta panitia agar kegiatan HK Challenge 2021 yang akan diselenggarakan melibatkan “Entram”, alat rapid test antigen buatan NTB.

HK Endurance Challenge 2021 sendiri merupakan ajang lomba Triathlon dengan berenang dari Gili Air ke Sire sejauh 2 Km. Selanjutnya bersepeda dari Pantai Sire Lombok Utara ke Pantai Mandalika Lombok Tengah sejauh 100 Km dan di akhiri dengan lari di Kawasan Mandalika sejauh 21 Km. Total keseluruhan sejauh 123 Km.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed