by

Hari Ini Penderita Covid-19 di NTB Tambah 89 Orang Posistif

MATARAM – Tambah 89 orang positif Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini Jum’at 5 Februari 2021. Enam orang adalah pelaku perjalanan berasal dari luar NTB. Yang berasal dari NTB terbanyak dari Kabupaten Sumbawa Barat 30 orang.

Lainnya berasal dari Kota Bima 13 orang, Kabupaten Lombok Barat (11), Kota Mataram (10), Kabupaten Lombok Tengah (7), Kabupaten Bima (7), Kabupaten Lombok Timur (4), Kabupaten Lombok Utara (1).

Menurut Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, seorang penderita yaitu pasien nomor 7933,  IGS, laki-laki, usia 80 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. ”Pasien memiliki penyakit komorbid yaitu batu ginjal,” katanya.

Enam orang asal luar NTB adalah pertama, WJKP, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram. Kedua, TRP, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram. Ketiga, OS, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram. Keempat, SH, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram. Kelima, NAG, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram. Keenam, TT, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Yang selesai isolasi dan dinyatakana sembuh dari Covid-19 ada 63 orang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat 36 orang, Kabupaten Sumbawa (11), Kota Bima (9), Kabupaten Lombok Timur (5), KOta Mataram (1) dan Kabupaten Lombok Barat (1).

Adanya tambahan 89 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tambahan 63 orang sembuh baru, dan satu kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 8.011 orang. Rinciannya, 346 orang meninggal dunia, 1.360 orang masih positif dan 6.305 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 15.321 orang. Rinciannya 527 orang (3,4 persen) masih dalam isolasi, 79 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 14.715 orang (96 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 53.308 orang, terdiri dari 4.168 orang (7,8 persen) masih dalam karantina dan 49.140 orang (92,2 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 109.939 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 725 orang (0,7 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.214 orang (99,3 persen).

Pada hari ini, Jumat, 5 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR dan Tes Cepat Molekuler (TCM) RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Dr. R Soedjono Selong, Laboratorium PCR Klinik Prodia, Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram, dan Laboratorium TCM RSUD Dompu sebanyak 218  sampel yang hasilnya tujuh sampel positif ulangan, dan 89 sampel kasus baru positif Covid-19 dan  122 sampel negatif,

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 7923, WJKP, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  2. Pasien nomor 7924, TRP, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selat Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  3. Pasien nomor 7925, DI, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  4. Pasien nomor 7926, MAD, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Siloam Mataram.
  5. Pasien nomor 7927, ENZ, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  6. Pasien nomor 7928, H, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 7929, S, laki-laki, usia 60 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 7930, IA, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 7931, K, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  10. Pasien nomor 7932, NC, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 7933, IGS, laki-laki, usia 80 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  12. Pasien nomor 7934, S, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
  13. Pasien nomor 7935, N, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  14. Pasien nomor 7936, AA, laki-laki, usia 4 bulan, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  15. Pasien nomor 7937, IAKSS, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  16. Pasien nomor 7938, IAK, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Pajarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  17. Pasien nomor 7939, SKD, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  18. Pasien nomor 7940, IGNAS, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  19. Pasien nomor 7941, OS, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  20. Pasien nomor 7951, SH, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  21. Pasien nomor 7952, NAG, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  22. Pasien nomor 8004, TT, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  23. Pasien nomor 7942, R, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  24. Pasien nomor 7943, LAM, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  25. Pasien nomor 7944, YHJ, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  26. Pasien nomor 7945, F, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19.

Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru.

  1. Pasien nomor 7946, RF, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  2. Pasien nomor 7947, FM, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru.
  3. Pasien nomor 7948, NR, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  4. Pasien nomor 7949, MD, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  5. Pasien nomor 7950, HDA, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  6. Pasien nomor 7951, SH, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  7. Pasien nomor 7952, NAG, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  8. Pasien nomor 7953, AM, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Dasan Geriya, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  9. Pasien nomor 7954, AVA, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  10. Pasien nomor 7955, CJF, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  11. Pasien nomor 7956, EWK, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  12. Pasien nomor 7957, NLS, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  13. Pasien nomor 7958, S, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  14. Pasien nomor 7959, MS, laki-laki, usia 1,9 tahun, penduduk Desa Penapali, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  15. Pasien nomor 7960, SS, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Pai, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  16. Pasien nomor 7961, A, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  17. Pasien nomor 7962, ER, laki-laki, usia 9 bulan, penduduk Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  18. Pasien nomor 7963, SF, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  19. Pasien nomor 7964, ES, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  20. Pasien nomor 7965, LF, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  21. Pasien nomor 7966, F, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Tuananga, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  22. Pasien nomor 7967, A, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  23. Pasien nomor 7968, AMNR, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  24. Pasien nomor 7969, GRH, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  25. Pasien nomor 7970, SR, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Lamusung, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  26. Pasien nomor 7971, MSN, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  27. Pasien nomor 7972, ES, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Goa, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  28. Pasien nomor 7973, IR, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Goa, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  29. Pasien nomor 7974, HP, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  30. Pasien nomor 7975, SA, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  31. Pasien nomor 7976, SRL, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  32. Pasien nomor 7977, S, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  33. Pasien nomor 7978, EM, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  34. Pasien nomor 7979, MN, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  35. Pasien nomor 7980, HP, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  36. Pasien nomor 7981, RIJ, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  37. Pasien nomor 7982, WU, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  38. Pasien nomor 7983, E, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  39. Pasien nomor 7984, N, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  40. Pasien nomor 7985, AG, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  41. Pasien nomor 7986, YA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  42. Pasien nomor 7987, YN, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  43. Pasien nomor 7988, FDS, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  44. Pasien nomor 7989, SH, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  45. Pasien nomor 7990, BRA, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Ai Kangkung, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  46. Pasien nomor 7991, IR, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Ai Kangkung, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  47. Pasien nomor 7992, LP, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  48. Pasien nomor 7993, SU, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  49. Pasien nomor 7994, SS, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  50. Pasien nomor 7995, S, laki-laki, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6989. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  51. Pasien nomor 7996, H, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  52. Pasien nomor 7997, N, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6623. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  53. Pasien nomor 7998, JA, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Desa Keruak, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6390. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  54. Pasien nomor 7999, UR, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Awet Muda Narmada.
  55. Pasien nomor 8000, ETS, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Nyiur Lembang, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Awet Muda Narmada.
  56. Pasien nomor 8001, M, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Awet Muda Narmada.
  57. Pasien nomor 8002, INPM, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Awet Muda Narmada.
  58. Pasien nomor 8003, AS, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Tanep Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  59. Pasien nomor 8004, TT, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  60. Pasien nomor 8005, MGS, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  61. Pasien nomor 8006, EM, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  62. Pasien nomor 8007, NN, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  63. Pasien nomor 8008, M, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  64. Pasien nomor 8009, S, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
  65. Pasien nomor 8010, K, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Rasanae Timur.
  66. Pasien nomor 8011, RIP, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Rasanae Timur.

 

Hari ini terdapat penambahan 63 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5433, ER, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  2. Pasien nomor 5952, EF, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  3. Pasien nomor 6037, SM, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  4. Pasien nomor 6059, Z, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  5. Pasien nomor 6109, YE, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  6. Pasien nomor 6116, AAZ, perempuan, usia 1 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  7. Pasien nomor 6140, MJ, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Sebotok, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  8. Pasien nomor 6415, LKW, laki-laki, usia 69 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  9. Pasien nomor 6533, MH, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  10. Pasien nomor 6538, HP, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  11. Pasien nomor 6760, NDPN, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  12. Pasien nomor 6928, S, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Terara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.
  13. Pasien nomor 6937, LMH, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 6968, GCA, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Penanae, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  15. Pasien nomor 6976, LYP, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  16. Pasien nomor 6988, HB, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  17. Pasien nomor 6990, AAM, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  18. Pasien nomor 7035, S, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur.
  19. Pasien nomor 7049, T, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  20. Pasien nomor 7054, IWR, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  21. Pasien nomor 7116, EG, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  22. Pasien nomor 7145, MAP, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  23. Pasien nomor 7224, AS, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa.
  24. Pasien nomor 7227, LL, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  25. Pasien nomor 7228, SJ, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  26. Pasien nomor 7311, IU, laki-laki, usia 76 tahun, penduduk Desa Mapin Rea, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa.
  27. Pasien nomor 7372, AAP, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Merarang, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  28. Pasien nomor 7394, SW, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  29. Pasien nomor 7403, ER, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  30. Pasien nomor 7539, NS, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Meraran, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  31. Pasien nomor 7630, M, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Gapuk, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.
  32. Pasien nomor 7643, S, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Loka, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  33. Pasien nomor 7825, L, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  34. Pasien nomor 7826, DA, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  35. Pasien nomor 7827, A, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  36. Pasien nomor 7828, SWH, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Senayan Atas, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  37. Pasien nomor 7829, SH, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  38. Pasien nomor 7830, TW, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Kelanir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  39. Pasien nomor 7831, MN, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  40. Pasien nomor 7832, SS, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  41. Pasien nomor 7833, M, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  42. Pasien nomor 7834, ZU, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  43. Pasien nomor 7835, ZH, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  44. Pasien nomor 7836, N, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  45. Pasien nomor 7837, ASB, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  46. Pasien nomor 7838, BDM, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  47. Pasien nomor 7842, AW, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  48. Pasien nomor 7865, S, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
  49. Pasien nomor 7866, L, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
  50. Pasien nomor 7867, I, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
  51. Pasien nomor 7868, EMS, perempuan, usia 16 tahun, penduduk Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
  52. Pasien nomor 7872, JAM, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  53. Pasien nomor 7873, RS, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  54. Pasien nomor 7874, NEP, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  55. Pasien nomor 7875, IA, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  56. Pasien nomor 7876, AAF, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  57. Pasien nomor 7877, A, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  58. Pasien nomor 7878, K, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  59. Pasien nomor 7879, N, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Kertasari, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  60. Pasien nomor 7880, ADA, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  61. Pasien nomor 7881, MT, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  62. Pasien nomor 7882, EL, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  63. Pasien nomor 7883, IAA, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed