by

Hari Ini Ada 16 Anak-Anak Positif Covid-19 di NTB

MATARAM – Hari ini terdapat tambahan 57 orang pasien baru yang positif Covid-`19 di Nusa Tenggara Baraty (NTB). Tetapi empat orang berasal dari luar Provinsi NTB. Selain itu juga terdapat empat kasus kematian baru dan 62 orang selesai isolasi dan dinyatakan sembuh.

Empat orang penderita baru Covid-19 asal luar Provinsi NTB tersebut pertama, AR, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kabupaten Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kedua, ZA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kabupaten Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Saat ini keduanya dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Orang luar NTB ketiga, DPS, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram. Dan keempat, FZ, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menjelaskan adanya tambahan penderita baru tersebut melalui keterangan pers, Selasa 23 Februari 2021 malam.  ”Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 9.160 orang, ” katanya.

Rinciannya 384 orang meninggal dunia, 1.059 orang masih positif dan 7.717 orang sudah sembuh,

Ia juga mengatakan adanya 16 anak-anak yang menjadi penderita Covid-19 baru hari ini. Mereka adalah :

  1. UA, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  2. AS, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  3. JP, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  4. AR, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kabupaten Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  5. ZA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kabupaten Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  6. LFA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  7. Z, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  8. HZ, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  9. MK, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  10. AZ, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  11. Z, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  12. LAY, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  13. Pasien nomor 9116, MHAL, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  14. BD, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  15. HTA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  16. MAD, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.

Hari ini terdapat penambahan empat kasus kematian baru, yaitu pertama, R, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Moyo Hilir, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Kedua, S, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Ketiga, D, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Keempat, DKP, perempuan, usia 63 tahun, penduduk Desa Jagaraga, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus auspek sebanyak 16.492 orang. Rinciannya 591 orang (3,6 persen) masih dalam isolasi, 108 orang (0,6 persen) masih berstatus probable, 15.793 orang (95,8 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 59.924 orang, terdiri dari 3.450 orang (5,8 persen) masih dalam karantina dan 56.474 orang (94,2 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.403 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 508 orang (0,5 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.895 orang (99,5 persen).

Pada hari ini, Selasa, 23 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) dan Tes Cepat Molekuler (TCM) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium PCR RS Bhayangkara Mataram, dan Laboratorium TCM RSUD Bima Sumbawa sebanyak 405 sampel yang hasilnya 16 sampel positif ulangan, 57 sampel kasus baru positif Covid-19 dan 332 sampel negatif,.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 9104, UA, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  2. Pasien nomor 9105, AS, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  3. Pasien nomor 9106, JP, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  4. Pasien nomor 9107, AR, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kabupaten Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  5. Pasien nomor 9108, ZA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kabupaten Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  6. Pasien nomor 9109, LFA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  7. Pasien nomor 9110, Z, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  8. Pasien nomor 9111, HZ, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  9. Pasien nomor 9112, MK, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  10. Pasien nomor 9113, AZ, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  11. Pasien nomor 9114, Z, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  12. Pasien nomor 9115, LAY, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  13. Pasien nomor 9116, MHAL, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  14. Pasien nomor 9117, HH, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  15. Pasien nomor 9118, UAP, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  16. Pasien nomor 9119, BD, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  17. Pasien nomor 9120, PS, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  18. Pasien nomor 9121, NLS, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  19. Pasien nomor 9122, IR, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  20. Pasien nomor 9123, PSH, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  21. Pasien nomor 9124, DPS, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  22. Pasien nomor 9125, DPW, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  23. Pasien nomor 9126, S, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  24. Pasien nomor 9127, LT, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  25. Pasien nomor 9128, IWYDP, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  26. Pasien nomor 9129, BA, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  27. Pasien nomor 9130, SQ, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Lenek Ramban Biak, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  28. Pasien nomor 9131, RAS, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  29. Pasien nomor 9132, YS, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Monggas, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  30. Pasien nomor 9133, JEP, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  31. Pasien nomor 9134, F, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  32. Pasien nomor 9135, IKR, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  33. Pasien nomor 9136, RY, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  34. Pasien nomor 9137, EP, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  35. Pasien nomor 9138, WP, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  36. Pasien nomor 9139, HZ, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Badrain, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  37. Pasien nomor 9140, HTA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  38. Pasien nomor 9141, S, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  39. Pasien nomor 9142, AN, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  40. Pasien nomor 9143, YD, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  41. Pasien nomor 9144, D, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  42. Pasien nomor 9145, MRA, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  43. Pasien nomor 9146, MAD, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  44. Pasien nomor 9147, FZ, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  45. Pasien nomor 9148, RH, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  46. Pasien nomor 9149, S, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Tanjung.
  47. Pasien nomor 9150, S, perempuan, usia 75 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Tanjung.
  48. Pasien nomor 9151, DTW, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  49. Pasien nomor 9152, LMZ, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  50. Pasien nomor 9153, KRA, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  51. Pasien nomor 9154, NH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  52. Pasien nomor 9155, MH, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  53. Pasien nomor 9156, M, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Karamabuara, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  54. Pasien nomor 9157, SJ, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Kandai II, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  55. Pasien nomor 9158, SM, perempuan, usia 64 tahun, penduduk Desa Adu, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  56. Pasien nomor 9159, D, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  57. Pasien nomor 9160, DKP, perempuan, usia 63 tahun, penduduk Desa Jagaraga, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.

Hari ini terdapat  penambahan 62 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5956, ANI, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  2. Pasien nomor 5957, MF, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  3. Pasien nomor 5959, SS, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  4. Pasien nomor 6034, N, perempuan, usia 12 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  5. Pasien nomor 6035, RA, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  6. Pasien nomor 6110, DH, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  7. Pasien nomor 6427, DS, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  8. Pasien nomor 6428, AR, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  9. Pasien nomor 6539, IP, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  10. Pasien nomor 6647, AN, perempuan, usia 9 tahun, penduduk Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.
  11. Pasien nomor 6861, MS, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
  12. Pasien nomor 6934, RN, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  13. Pasien nomor 6963, AS, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  14. Pasien nomor 6966, W, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  15. Pasien nomor 7165, T, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  16. Pasien nomor 7313, MNA, laki-laki, usia 4 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  17. Pasien nomor 7314, MAH, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  18. Pasien nomor 7461, M, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  19. Pasien nomor 7463, DO, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  20. Pasien nomor 7543, M, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  21. Pasien nomor 7545, IM, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  22. Pasien nomor 7561, NY, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  23. Pasien nomor 7562, AK, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  24. Pasien nomor 7577, NEK, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  25. Pasien nomor 7585, SH, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  26. Pasien nomor 7593, R, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  27. Pasien nomor 7809, R, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  28. Pasien nomor 7936, AA, laki-laki, usia 4 bulan, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  29. Pasien nomor 7948, NR, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
  30. Pasien nomor 7958, S, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.
  31. Pasien nomor 8005, MGS, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  32. Pasien nomor 8006, EM, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  33. Pasien nomor 8018, S, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Desa Selat, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  34. Pasien nomor 8033, NLC, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  35. Pasien nomor 8059, R, perempuan, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  36. Pasien nomor 8066, J, laki-laki, usia 68 tahun, penduduk Desa Kawindatoi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima.
  37. Pasien nomor 8114, PAA, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  38. Pasien nomor 8115, SA, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  39. Pasien nomor 8116, MW, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  40. Pasien nomor 8121, DH, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  41. Pasien nomor 8146, S, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  42. Pasien nomor 8168, AAJS, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  43. Pasien nomor 8221, FM, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.
  44. Pasien nomor 8278, AP, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.
  45. Pasien nomor 8286, A, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  46. Pasien nomor 8293, JHI, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  47. Pasien nomor 8297, YS, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  48. Pasien nomor 8374, DA, perempuan, usia 14 tahun, penduduk Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  49. Pasien nomor 8398, HK, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
  50. Pasien nomor 8399, SP, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.
  51. Pasien nomor 8401, AH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur.
  52. Pasien nomor 8459, KGK, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  53. Pasien nomor 8522, BBMP, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.
  54. Pasien nomor 8523, EPR, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Gelora, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.
  55. Pasien nomor 8615, SA, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  56. Pasien nomor 8754, S, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  57. Pasien nomor 8786, H, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Desa Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  58. Pasien nomor 8787, R, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  59. Pasien nomor 8874, J, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur.
  60. Pasien nomor 8904, DK, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  61. Pasien nomor 8978, M, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Denggen, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  62. Pasien nomor 8983, SW, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Korleko, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed