by

Gubernur NTB Minta Tambahan Ticket Gratis Untuk Warga Lokal

MATARAM – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menegaskan agar protocol kesehatan tetap terjaga dan meminta tambahan tiket gratis bagi warga lokal.

Zulkieflimansyah mengatakannya sewaktu menerima silaturahmi  penyelenggara balap MotoGP Mandalika GrandPrix Association (MGPA) dan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Sabtu 5 Pebruari 2022.

Zulkieflimansyah menegaskan agar prokes travel bubble bagi kru dan pembalap MotoGP harus benar benar terjaga selama tiga hari penyelenggaraan event  terutama pada area akomodasi hotel tempat menginap dan meminta agar jumlah tiket gratis bagi warga lokal ditambah lagi  dari jumlah tiket pada gelaran WSBK beberapa waktu lalu sebanyak 2000 tiket.

Menurutnya, prokes travel bubble bagi kru dan pembalap MotoGP harus benar benar terjaga selama tiga hari penyelenggaraan event  terutama pada area akomodasi hotel tempat menginap dan tambahkan tiket gratis bagi warga lokal jumlahnya dari gelaran WSBK beberapa waktu lalu sebanyak 2000 tiket.

Kesiapan memberikan bantuan maksimal kepada penyelenggara event juga ditegaskan oleh Gubernur NTB jelang Pre Season, 11 Februari 2022. “”Sebagai tuan rumah kita siap memberikan bantuan apapun untuk penyelenggara dan sejauh ini semua berjalan dengan baik”, kata Zulkieflimansyah di Pendopo Gubernur.

Lebih lanjut dikemukakan salah satu upaya mengatasi ketersediaan akomodasi adalah dengan cara memperbanyak distribusi tiket non premium untuk penonton lokal karena mereka tidak memerlukan akomodasi.

Untuk mengatasi ketersediaan akomodasi, salah satunya dengan memperbanyak distribusi tiket non premium untuk penonton local. ‘’Karena mereka tidak memerlukan akomodasi”, ujarnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed