by

Fitur Baru Live On – XL Axiata

JAKARTA – Brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, Live.On, menyediakan kenyamanan untuk pelanggan fitur “#NabungKuota”. Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya habis.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go mengatakan saat ini kebutuhan masyarakat atas layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang bisa diandalkan di tengah masa-masa work from home karena situasi pandemi.

Permasalahannya, sebagian besar pengguna telekomunikasi mungkin bahkan tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah mereka beli. ”Dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut pada akhir masa berlangganan,” kata Mark Jefferson Chua Go.

Melalui fitur #NabungKuota ini, XL Axiata berinisiatif mamastikan bahwa pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik yang bisa mereka dapatkan.”

Mark menambahkan, fitur #NabungKuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live.On, dan berlaku untuk kuota utama.

Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini juga tidak tanggung-tanggung, pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000GB sampai dengan selama 90 hari. Kuota utama sendiri merupakan keunggulan lain dari Live.On – yakni satu kuota besar yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Live.On mengajak pengguna untuk merefleksikan dan menghitung sebenarnya berapa banyak kuota yang sudah terbuang dan bagaimana sebenarnya kuota tersebut bisa menjadi sesuatu yang lebih berharga untuk mereka.

Live.On selalu memastikan tiap pelanggan merasakan pengalaman menggunakan layanan telekomunikasi digital yang cepat dan mudah untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan hingga konsultasi dengan tim customer service yang bukan bot, dalam satu aplikasi.

Paket data digital Live.On ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan prabayar.

Sebagai layanan telekomunikasi digital, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada pelanggan dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Dengan adanya amplifikasi dan pengenalan lebih lanjut terhadap fitur data rollover ini, Live.On berharap ke depannya bisa mengajak pengguna untuk menjadi lebih bijak dalam memanfaatkan kuota bulanan layanan telekomunikasi digital mereka, dan membantu mereka tetap terkoneksi tanpa harus was-was akan penggunaan kuota mereka.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed