by

Donasi FKIJK NTB Peduli Korban Bencana Cuaca Ekstrem

MATARAM – Adanya bencana longsor dan banjir akibat cuaca ekstrem pekan ini di Nusa Tenggara Barat (NTB), Forum Komunikasi Industrri Jasa Keuangan (FKIJK) NTB menyalurkan donasi bantuan sebesar Rp330 juta dan 100 lembar selimut.

Selain FKIJK NTB, juga terdapat industri jasa keuangan yang turut menyalurkan donasi yaitu PT. Bank NTB Syariah, PT. BPRS Dinar Ashri, PT. BPR NTB, PT. BPRS PNM Patuh Beramal, dan PT. Jamkrida NTB Bersaing.

Penyerahan donasi diserahkan kepada Pemerintah Provinsi NTB dan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala OJK Provinsi NTB Rico Rinaldy selaku Ketua FKIJK NTB, kepada Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah di Pendopo Wakil Gubernur NTB. ‘’Bantuan ini diharapkan dapat meringankan korban terdampak bencana ekstrem di wilayah NTB terutama banjir dan tanah longsor’’, kata Rico Rinaldy.

Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan apresiasi atas bantuan cepat tanggap dari FKIJK N TB dalam membantu penanganan bencana serta meringankan beban warga yang terdampak.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed