by

Dirut MGPA Priandhi Satria Menemui Gubernur NTB Zulkieflimansyah

MATARAM – Direktur Utama Mandalika GrandPrix Associaton Priandhi Satria menjelaskan tentang progres pelaksanaan homologasi, infrastruktur pendukung dan teknis penyelenggaraan serta skenario travel buble bagi tim balap kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur NTB Sabtu 5 Pebruari 2022.

“Homologasi (evaluasi lintasan) sudah dikerjakan dan dilaporkan pada Dorna sesuai permintaan. Untuk infrastruktur pendukung seperti tribun, penyiapan marshal dan pendukung teknis lain sudah selesai serta teknis penyelenggaraan seperti fasilitas dan layanan untuk tim balap sudah siap, ” katanyaa.

Adapun skenario travel bubble bagi tim balap akan diberlakukan karantina kawasan selama tiga hari di 24 hotel tempat menginap dan sejak dari kedatangan mereka di Lombok. Rencana, kedatangan tim akan dimulai Senin, 7 Februari besok sedangkan logistik sudah mulai berdatangan sejak Jumat kemarin.

Priandhi Satira berharap agar beberapa sisa pekerjaan persiapan akan selesai tepat waktu. ‘’Semoga beberapa sisa pekerjaan persiapan akan selesai tepat waktu, “, ujarnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed