by

Di Selong Selo Lombok Selatan Harga Kamarnya USD 1.190

SELOBNG BELANAK – Menjelang balap MotoGP ini, para sultaan yang ingin mendapatkan kamar penginapan yang layak huni sesuai standar hidupnya, bisa memilih Selong Selo Resort & Residences di seputaran Selong Belanak Lombok Tengah bagian selatan. Jaraknya sekitar 10 kilometer dari Kuta Mandalika, bisa ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

Berapa harga sewa vila Selong Selo Resort selama acara Moto GP ? Harga sewa kamar mulai dari USD 260 ++ untuk vila dengan satu kamar dan USD 1.190++ untuk vila dengan 7 kamar tidur.

Adapun jumlah vila yang ditawarkan Selong Selo Resort & Residence selama acara Moto GP, menurut General Manager Selong Selo Resort Andrew Leith, sebanyak 20 vila selama moto GP. ‘’Kami beroperasi lagi setelah tutup selama pandemi Covid-19,’’ kata Andrew Leith yang baru ditunjuk sebagai general manajer Selong Selo Resort & Residences

Terletak di atas perbukitan indah yang menghadap ke pantai Selong Belanak yang menawan di Lombok Selatan, Selong Selo Resort and Residences memiliki lebih dari 50 vila mewah, layanan spa yang lengkap, club house, klub anak dan akses ke pantai.

Vila-vila mewah tersebut terdiri dari vila dengan satu hingga tujuh kamar tidur dengan akses ke Aura Lounge & Bar serta pengalaman makan malam di dalam vila atau fasilitas antar-jemput ke pantai untuk beraktivitas di bawah sinar matahari. Vila mewah yang ramah lingkungan ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan interior mewah yang memadukan unsur lokal ke dalam desainnya.

Selo Group adalah perusahaan pengembang pemenang penghargaan dan terintegrasi yang berbasis di Singapura, menunjuk Andrew J. Leith sebagai Genaral Manager Selong Selo Resort & Residences, resort dan hunian unggulan Selo Group yang telah memenangkan penghargaan dan terletak di pesisir pantai Lombok Selatan, Indonesia.

Andrew memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di industri perhotelan berkelas internasional yaitu di private resort di Karibia, resort mewah di Maladewa, dan vila mewah di Bali, Indonesia. Andrew akan bertanggung jawab dalam mengawasi pengembangan hotel dan resort, operasional bisnis, pengelolaan pendapatan dan memastikan seluruh tamu menikmati layanan terbaik di resort mewah di Lombok Selatan ini.

Andrew J Leith memiliki pengalaman yang mengesankan di industri properti mewah di seluruh dunia dan memahami bagaimana memenuhi harapan para tamu serta menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pengembangan dan kesuksesan setiap anggota tim,” ujar Andrew Corkery, CEO, Selo Group.

Andrew berasal dari Selandia Baru yang telah tinggal dan bekerja dengan berbagai posisi kepemimpinan di Bali selama 10 tahun terakhir. Sebelum bergabung dengan Selong Selo Resort & Residences, Andrew merupakan General Manager di The Layar Designer Villas and Spa dan bermitra dengan S.E.I.N.A Management, perusahaan manajemen dan konsultan perhotelan di Bali untuk bisnis vila, hotel dan restoran.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed