by

BUMN Farmasi Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi

JAKARTA – Biofarma Group yang beranggotakan Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan acara berbagi kebaikan Holding BUMN Farmasi dengan tema “Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah” yang diselenggarakan di Bio Farma, 24 Maret 2023.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Board of Executive seluruh entitas Holding BUMN Farmasi. Santunan Ramadhan berbagi TJSL Biofarma Group total sebesar Rp 365 juta rupiah diberikan kepada anak yatim senilai Rp 160 juta rupiah, guru ngaji senilai Rp 77 juta rupiah, marbot masjid senilai Rp 77 juta rupiah dan kelompok disabilitas senilai 51 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng, Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir, Direktur Utama Kimia Farma, David Utama dan Direktur Indofarma, Agus Heru Darjono.

Dalam sambutannya, Tanri Abeng mengapresiasi atas terciptanya acara berbagi kebaikan dan memberikan harapan baik di bulan ramadhan ini kepada keluarga besar Biofarma Group. “Saya senang dapat langsung hadir dan harapan saya ke depannya kita terus bersinergi untuk berbagi kebaikan, terus berkolaborasi dalam membantu masyarakat. Ini bukti komitmen Holding BUMN Farmasi untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat”, kata Tanri Abeng.

Honesti Basyir menyampaikan rasa syukur terselenggaranya kegiatan sinergi Ramadhan berbagi “Saya sangat senang dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, terlebih hari ini kita Holding BUMN Farmasi dapat berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan”, ujar Honesti Basyir.

Ia menambahkan dan memberikan harapannya. “Saya berharap kegiatan berbagi kebaikan ini tentunya akan terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan tapi juga di bulan-bulan lainnya”, ucap Honesti Basyir.

Selain pemberian bantuan, acara diisi dengan Tausiyah yang disampaikan Ustad Tatan Ahmad Santana dengan tema Ramadhan & Perubahan yang dilanjutkan dengan melakukan doa bersama.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed