by

BPPD NTB Selenggarakan Mandalika Super Fest di Kuta Mandalika

MATARAM – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) dan Pemerintah Provinsi NTB bekerjasama dengan Bank Indonesia serta ITDC menyelenggarakan acara Mandalika Super Fest 2021 di Mandalika Beach Park, Kuta Lombok 19 hingga 20 November 2021.

Ketua BPPD NTB Ari Garmono mengatakan acara ini merupakan kegiatan kolaborasi yang ditujukan untuk memberikan pilihan alternatif bagi penonton WSBK. ”Agar dapat menyaksikan pertunjukan seni di daerah, selain pagelaran balap internasional di Lombok, ” katanya.

Rangkaian acara Mandalika Super Fest 2021 di antaranya, pada Jum’at 19 November Fashionshow serta Pameran Ekraft. Sedangkan pada tanggal 20 November terdapat penampilan dari Gugun Blues Shelter, Suradipa and friend, amtenar, the jocker, dan tomstone.

Mandalika Super Fest juga dimaksudkan untuk mempromosikan destinasi wisata potensial serta produk ekonomi kreatif di NTB.

Dengan adanya Mandalika Superfest, usaha akselerasi pemulihan pariwisata NTB dapat dibangun secara Bersama-sama. Selain itu, akibat dampak pandemi Covid-19 yang mengakibatkan minimnya event di destinasi unggulan, maka BPPD berniat menjadikan Mandalika Super Fest menjadi semangat baru. ”U ntuk menciptakan geliat promosi pariwisata, khususnya dengan menyambut ajang WSBK di Lombok,” ucapnya.

BPPD NTB berharap melalui Mandalika SuperFest masyarakat dapat menerima manfaat secara langsung dengan dampak ekonomi dari event yang terselenggara di Mandalika.

Selain itu, BPPD NTB menjadikan Mandalika SuperFest sebagai awal untuk mempersiapakan berbagai event yang akan terselenggara guna membangkitkan promosi pariwisata NTB. Dengan demikian, kerja-kerja dari pemerintah, pelaku, asosiasi dan industri pariwisata secara beriringan memulihkan pariwisata dan ekonomi kreatif di NTB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed