by

Bio Farma Berikan Apresiasi Penghargaan Haji

BANDUNG – Bio Farma melepas Calon Jemaah Haji Karyawan & Purnabakti Bio Farma  2023 di Kantor Pusat Bio Farma Bandung, Jum’at 9 Juni 2023. Sebanyak 33 orang calon jamaah yang merupakan karyawan dan pensiunan Bio Farma berserta pasangan akan berangkat melaksanakan ibadah pada musim haji tahun ini.

Wakil Direktur Utama Bio Farma, Soleh Ayubi, menyampaikan bahwa sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan, Bio Farma memiliki program  penghargaan haji bagi karyawan. “Setiap tahunnya kami memberikan ibadah penghargaan haji bagi karyawan yang terpilih, ‘’ kkatanya.

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi karyawan dan merupakan komitmen Bio Farma yang dilaksanakan secara konsisten untuk mempertahankan talenta terbaik serta memberikan apresiasi atas segala dedikasi karyawan bagi kemajuan Bio Farma.

Soleh Ayubi mengucapkan selamat  kepada karyawan yang berangkat ibadah haji ketanah suci Insyaallah itu menjadi panggilan yang luar biasa untuk berangkat ibadah haji dan doakan Bio Farma dengan sangat baik dan ikhlas agar Bio Farma selalu menjadi tumpuan ketahanan kesehatan di Indonesia. ‘’Serta menjadi penyedia solusi kesehatan bagi ratusan jutaan orang penduduk dunia,’ ujarnya.

Direktur Human Capital Bio Farma, Endang Suraningsih mengungkapkan bahwa penghargaan ibadah haji ini diberikan kepada karyawan yang telah berkontribusi dalam jangka waktu yang panjang kepada perusahaan.

Karyawan yang menerima penghargaan ibadah haji ini tentunya akan menjadi teladan bagi karyawan yang lain dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Bio Farma untuk  memiliki kinerja cemerlang. ‘’Dan berdedikasi tinggi kepada perusahaan” ucap Endang.

Mewakili karyawan yang akan berangkat haji, Mohamad Usman, menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Bio Farma  “Saya mewakili teman – teman jemaah haji Bio Farma yang akan berangkat tahun ini mengucapkan  terimakasih kepada Bio Farma,’’ katanya.

Rasa bahagia yang tak terhingga bagi mereka diberikan kesempatan untuk ibadah haji. Semoga menjadi wasilah dan berkah bagi perusahaan ini agar terus maju dan berkembang memberikan kontribusi bagi kemaslahatan dan peningkatan kualitas hidup umat manusia pada umumnya dan khususnya bagi kesejahteraan karyawan dan masyarakat disekitarnya.

Kegiatan pelepasan ibadah haji ini ditutup dengan tausyiyah yang disampaikan oleh Ustad  Uus M. Ruhiyat yang mengangkat tema Perjalanan Suci Menuju Kebahagiaan Abadi. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed