by

Beli Pizza Gratis  Renang di Hotel Jayakarta Lombok

BATU LAYAR  SENGGIGI – Sebagai bentuk promosi, mendorong kehadiran tamu datang ke Jayakarta Hotel Lombok,  ada paket beli makanan gratis renang. Hanya dengan membeli satu pan Pizza buatan Jayakarta, bebas mandi di kolam hotel Jayakarta bintang empat.

Di Jayakarta Hotel yang merupakan hotel bintang empat di seberang gedung-gedung yang memiliki 171 kamar tersebut terdapat tiga kolam renanag untuk dewasa, anak-anak dan bayi. Paket promo gratis renang hanya dengan membeli sepiring nasi goreng atau pizza seharga Rp 80 ribu. ‘’Sedang laku-lakunya,’’ kata General Manager Jayakarta Hotel Cherry Abdul Hakim sewaktu Coffe Morning,  Rabu 24 Mei 2022 siang kemarin.

Promosi yang diselenggarakan setelah adanya pandemic Covid-19 ini ditawarkan sebagai salah satu bentuk trauma healing keluarga. Selain cara berenang gratis hanya dengan membeli ticket masuk dewasa Rp 70 ribu atau anak-anak Rp 60 ribu dan Rp 50 ribu yang mendapatkan teh botol, tamu yang menginap pun dibebaskan berenang di kolam yang berdekatan dengan pantai Batu Layar Senggigi ini.

Menurut Cherry Abdul Hakim, pizza made in Jayakarta Hotel bukan pizza Italia. Yang biasanya tebal dan juga bukan pizza crispy. ‘’Pizza yang menjadi andalan kami menggunakan tepung pilihan di tengah diantara Pizza Italia dan crispy,’’ ujarnya.

Setelah dibukanya kunjungan wisatawan ke Indoneisa dan dibebaskannya keharusan tes swab atau PCR, hunian kamar Jayakarta Hotel sudah mencapai 60 persen.

Selain kolam renang dan pizza, Jayakarta Hotel juga menawarkan Wedding Package. Paket di tei kolam renang ini memberikan pilihan masing-masing untuk undangan 200 pax yaitu Suranadi Package biayanya Rp 52,5 juta dan Mayura Package Rp 61,5 juta yang dilengkapi sebotol anggur di kamar pengantin atau Narmada Package Rp 71,5 juta yang diberikan tour ke Bali. ‘’Jika ingin venue saja Rp 40 juta.

Saat ini Jayakarta Hotel menjual kamarnya Standar Garden View US $ 120 ++, Deluxe Garden View US $ 145 ++, Cottage Ocean Vieww US $ 165 ++, Junior Suite Pool View US 333 ++ dan Jayakarta Suite Ocean View US $ 515++.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed