by

Batal Festival Mandalika Seru, ITDC Adakan  Kembang Api Spektakuler

MANDALIKA – Menjelang pergantian tahun 2023 ke 2024, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menggelar sejumlah event di masing-masing kawasan yang dikelola yaitu di Kawasan The Nusa Dua, Bali, The Mandalika, Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan The Golo Mori, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Di kawasan The Nusa Dua sejumlah tenant seperti Melia Bali, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort, Merusaka Nusa Dua, Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Mercure Bali Nusa Dua, Amarterra Villas Bali Nusa Dua, dan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan berbagai event New Year’s Eve yang juga dimeriahkan dengan pesta kembang api di masing-masing tenant.

Selain itu, khususnya di shopping center Bali Collection Nusa Dua menggelar sejumlah acara diantaranya Balinese Dance, Ngelawang, Jegog, DJ Perfomance, DJ Sax, Fire Dance, NYE Party, Midnight Sate dan Countdown 2024, dengan tema “Sparkling December”.

Kawasan The Mandalika memiliki 4 titik lokasi Firework Party yang digelar yaitu di Kuta Beach Park, Mandalika Beach Club, Pullman Mandalika Hotel, dan Novotel Lombok akan menampilkan kemeriahan pesta kembang api dengan jumlah total 6.600 shot kembang api. Kuta Beach Park (KBP), gelaran Firework Party akan menjadi lokasi dan atraksi utama yang memukau untuk menyambut malam pergantian tahun, dengan menampilkan sebanyak 1.000 shot kembang api, yang akan menyinari langit malam ini, dan memukau serta menciptakan momen seru bagi semua masyarakat, pengunjung, dan wisatawan di kawasan The Mandalika.

Nuka Beach Club di kawasan The Golo Mori menyajikan rangkaian acara spesial untuk merayakan pergantian tahun. Acara dimulai dengan “Celebrate New Year Eve Sunset Dinner” yang berlangsung mulai pukul. 17.30-21.00 WITA.

Pengunjung dapat menikmati sajian buffet yang lezat, sambil menikmati suasana matahari terbenam yang memukau, menyaksikan DJ Performance, Live Band, dan mendapatkan satu soft drink dengan harga Rp.350K. Setelah makan malam, acara akan dilanjutkan dengan “Countdown Party” mulai pukul. 21.00-01.00 WITA, dengan membeli tiket dengan harga Rp.100K, pengunjung dapat menikmati penampilan DJ Performance, Live Band dan satu soft drink.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka mengatakan, sejumlah event menyambut malam pergantian tahun 2024 di masing-masing kawasan yang kami kelola baik di kawasan The Nusa Dua, The Mandalika, dan The Golo Mori menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat.(*)