by

Banyak Pentas Hiburan Selama MotoGP

MATARAM – Untuk mengisi waktu malam selama adanya balap MotoGP 18 – 20 Maret 2022, di bebrapa tempat disiapkan pentas hiburan seni budaya. Lokasinya di area Bandara Internasional Lombok, sirkuit dan Beach Park di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika Lombok Tengah, Senggigi Lombok Barat, Taman Sangkareang di Kota Mataram, Pelabuhan Kapal Wisata Gili Mas Lombok Barat dan Sembalun Lombok Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat Yusron Hadi mengemukakan adanya atraksi hiburan sejak penyambutan kedatangan tersebut mulai dari pelaku seni lokal hingga nasional. ‘’Ada tujuh  kluster yang diramaikan. Selain festival kuliner juga adanya atraksi kesenian dan band lokal akan di pentaskan melengkapi band-band nasional yang manggung,’’ katanya.

Selama tiga hari keramaian balap tersebut, Kementerian Pariwisata dam Ekonomi Kreatif juga menghadirkan food truck yang mendampingi pengusaha UMKM lokal.

Sampai Jum’at 25 Februari 2022 lalu, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengabarkan Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah mendirikan tribun.

Dikutip dari media sosialnya, Kamis, 17 Februari 2022 progress pengerjaan Premium Grandstand yang terdiri dari 22.056 kursi sudah mencapai 72,58 persen, Sedangkan, untuk Standard Grandstand yang terdiri dari 28.578 kursi saat ini pengerjaannya sudah mencapai 70,40 persen.

Untuk pengerjaan masing-masing Grandstand sedang penyelesaian seperti proses pemasangan membran, stok material kursi dan scafolding, erection pipa canopy, pemasangan kursi, pemasangan platform, pemasangan scafolding, cek dan service membran.

Jangan lupa untuk segera booking tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit pada 18-20 Maret 2022 sebelum kehabisan. Let’s get ready to race! (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed