by

Bantu Jaring Penonton WSBK, BPPD NTB Sales Mission di Empat Kota Besar

MATARAM – Selama perjalanan estafet sales mission di empat kota besar Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, Badan Promosi Pariwisata Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil menjaring 850 pax calon wisatawan yang menghasilkan transaksi perjalanan selama sepekan 10 – 16 Nopember 2022 senilai Rp 5,15 miliar.

Hasil transaksi tersebut diperoleh selama sepekan perjalanan Sales Mission 10 -16 Oktober 2022 oleh 35 travel agent asal NTB yang bertemu mitra mereka di empat kota tersebut. Mereka akan berada di Lombok selama berlangsungnya Lombok Travel Fair yang diselenggarakan guna meramaikan World SuperBike (WSBK) 11 – 13 Nopember 2022. ‘’Terbanyak transaksi di kota Bandung, mencapai lebih Rp 2 miliar,’’ kata Ketua BPPD NTB Baiq Ika Wahyu Wardani.

Ia menjelaskan hasil perjalanan mereka tersebut di Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika NTB, Rabu 26 Oktober 2022 sore. ‘’Empat kota yang dipilih dikunjungi adalah yang memiliki potensi kehidupan otomotif,’’ ujarnya.

Sebelumnya, untuk membantu memeriahkan WSBK, BPPD NTB menyiapkan pagelaran Lombok Fair yang mementaskan berbagai pentas budaya daerah.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed