by

Atlet Difabel NTB Zakaria Dilepas Berlaga Ke Berlin

MATARAM – Tiga orang atlet berkebutuhan khusus Indonesia akan berlaga dalam cabang atletik Olimpiade Anak Berkebutuhan Khusus atau Special Olympics World Summer Games (SOWSG) Berlin, Jerman, 2023.

Mereka adalah Zakaria yang sehari – hari dipanggil Jack asal Kadindi Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB), Dewangga Kanahaya Iskandar asal Jawa Barat, Agusdina Tefamnas asal Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Frety Zinta Melia asal Lampung.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah sudah melepas keberangkatan Zakaria. Zulkieflimansyah meminta kepada seluruh warga NTB mendoakan Jack, agar dapat menyumbangkan emas untuk Indonesia.  “Kita doakan agar Jack dapat mempersembahkan medali emas utk Indonesia!” katanya melalui keterangan pers, Senin 1 Mei 2023.

Putra NTB tersebut mewakili Indonesia bersama tiga atlet lari lainnya, yakni Dewangga Kanahaya Iskandar asal Jawa Barat, Agusdina Tefamnas asal Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Frety Zinta Melia asal Lampung.

Jack dan ketiga temannya akan bertanding di ajang lari jarak pendek di Jerman. Keempat pelari Indonesia itu juga akan bertanding dalam dalam nomor estafet campuran empat pelari putra dan putri.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed