by

Astra Financial Menyelenggarakan Festval Layanan Keuangan

JAKARTA – Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial.

Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Menururt Project Director Astra Financial Festival 2024 Tan Chian Hok, ‘’TUMBUH’’ hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua.

Undian Sepeda Motor

TUMBUH by Astra Financial menghadirkan aneka program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya adalah: Cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67 persen  dari SEVA, ACC dan TAF, diskon 25 persen  produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra, cashback hingga Rp1 juta dari FIFGROUP, cashback 67 persen  asuransi jiwa dari Astra Life, bundling voucher total Rp 1,5 juta & Iphone 15 dari AstraPay, special rate 0.75 persen  – 1 persen  dari Maucash, cashback hingga Rp 6.700 setiap membuka rekening Bank Saqu, bunga pasti KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sampai 10 tahun mulai dari 4.67 persen  dari Bank Jasa Jakarta, promo diskon Rp500.000 setiap belanja gajet dan elektronika dari Moxa.

Tidak hanya itu, TUMBUH by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash sale program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu.(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed