by

Artis Kotak, Wika Salim, dan Armada meramaikan seri ke-11 WSBK

MANDALIKA  – Artis Ibu Kota mulai dari Kotak, Wika Salim, dan Armada meramaikan seri ke-11 Superbike World Championship (WSBK) musim 2022. Balapan WSBK 2022 seri Indonesia akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 11-13 November 2022.

Guna memeriahkan event ini, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor Sirkuit Mandalika akan menghadirkan Festival. Nusantara yang merupakan bagian side event WSBK Mandalika 2022 yang menghadirkan artis ibu kota papan atas. “Sudah dipastikan hadir nantinya band Kotak, penyanyi dangdut Wika Salim, dan Armada,” kata Vice President Commercial MGPA Aji Aditra Perdana, melalui keterangan pers Rabu 19 Oktober 2022 siang.

Menurut Aji Aditra Perdana, penampilan artis-artis ini bakal meramaikan Sirkuit Mandalika pada puncak balapan WSBK Mandalika, tepatnya pada hari Ahad 13 Oktober 2022 pada pukul 14.00 WITA atau usai race balapan WSBK 2022. “Kami pastikan tidak akan ada tiket tambahan untuk penonton dapat menikmati side event WSBK 2022. Semua yang punya tiket masuk WSBK 2022 kami ajak untuk menikmati Nusantara Festival yang panggungnya berada di zona A Sirkuit Mandalika,” ujar Aji.

Bukan hanya artis ibu kota saja yang akan dihadirkan di Nusantara Festival, band-band lokal di Nusa Tenggara Barat (NTB) juga akan diikutsertakan dalam side event ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan wadah kepada penyanyi-penyanyi lokal NTB khususnya Lombok untuk bisa ikut serta memeriahkan ajang internasional ini. “Kami akan mengumumkan line up dan rundown lengkapnya mendekati hari H acara,” ucap Aji.

Saat ini tiket WSBK 2022 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan travel agent lokal. Khusus masyarakat KTP NTB, MGPA memberikan program spesial berupa diskon hingga 50 persen.

Kategori tiket yang diberikan diskon adalah semua jenis tiket area grandstand dan semua tiket area festival.Masyarakat NTB, dapat membeli tiket secara offline di ticketing booth yang berlokasi di Red Gate Pertamina Mandalika International Circuit dan Mall Epicentrum Mataram serta mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed