by

Alat Berat Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Dalam Perjalanan

MANDALIKA – Di Pelabuhan Ketapang – Banyuwangi, Jumat 18 Februari 2022 pagi kemarin, berbagai alat berat yang akan dipakai untuk memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai berdatangan dari berbagai daerah di pulau Jawa.

Pada jam 13 kemarin siang, kendaraan ini telah berada diatas kapal dan mulai berlayar menuju Lombok. Saat berita ini dirilis Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pukul 23.50, kapal yang membawa berbagai alat berat tersebut sudah  mendekati pelabuhan  Lembar, Lombok. Diharapkan, berbagai alat berat ini akan sampai di lokasi Pertamina Mandalika International Street Circuit pada Sabtu sore.

Alat – alat berat seperti Group Alat Hampar Pengaspalan dan Alat Pemadatan Aspal : Asphalt Finisher, Tandem Roller, dan Alat Pendukung Pengaspalan seperti Asphalt Distributor, Power Drum dan Kompresor didatangkan oleh PT. Pembangunan Perumahan (PP) dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Sesuai dengan komitment PP untuk mulai memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit  mulai 20 Februari 2022 ini dengan target selesai serah terima kepada MGPA selaku promotor Pertamina Granda Prix of Indonesia 2022 pada tanggal 10 Maret 2022.

Saat bersamaan, tim PP sedang berada di kota Palu untuk memastikan kesiapan dan kualitas bahan baku serta batu²an untuk pengaspalan.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menyatakan sudah turut serta dalam WAG yang berisikan berbagai unsur dari PP, ITDC, KONSULTAN serta juga diikuti oleh FIM, IMI, DORNA yang akan turut serta memastikan kwalitas bahan baku, pengaspalan. ‘’Dan melihat jalannya proses pekerjaan dari waktu ke waktu, serta untuk memastikan hasil pengaspalan yang baik,’’ katanya.

Dorna berharap dengan hasil yang baik, maka para pembalap dapat menyuguhkan atraksi balapnya dintrack lurus, maupun saling susul menyusul d tikungan demi mendapatkan posisi dan perolehan nilai yang baik, dan temtunya ajan menyenangkan para penonton.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed