by

Aduan di NTB Care, Banzas Lobar Bantu Anak Gizi Buruk

MATARAM – NTB Care, Program Unggulan Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah kini semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat NTB.

Seperti disampaikan Muhammad Ardiansyah, warga Dusun Medas Kec. Gunungsari Kabupaten Lombok Barat yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran kanal aduan NTB Care. Menurutnya didalam kondisi darurat dan mendesak NTB Care adalah solusi masyarakat NTB. Ardiansyah yang juga seorang mualaf tersebut turut mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Gubernur, hingga jajaran Baznas Lombok Barat atas perhatian dan bantuannya.

‘’Terima kasih karena berkat program NTB Care, bisa mengobati anak dan dibantu Baznas Lombok Barat” kata Ardiansyah di RSUD Provinsi NTB usai menerima bantuan dari Baznas Lombok Barat, Rabu 10 Agustus 2022.

Sebelumnya aduan masuk melalui website NTB Care,  terkait Fadila yang mengalami Gizi Buruk. Fadila sebelumnya juga pernah dirawat di Rumah sakit dan sempat pulang, namun karena asupan gizi kurang dan berasal dari keluarga tidak mampu sehingga masih membutuhkan pengobatan lebih lanjut dan saat ini kembali dilarikan ke RSUD Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Baznas Lombok Barat, TGH. Muhammad Taisir Al-Azhar juga berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan berupa tunai kepada Ardiansyah, ayah Fadila untuk membantu pengobatan lebih lanjut.  “Alhamdulillah pihak NTB Care memberitahu kami (terkait gizi buruk) ini, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan tidak ada lagi gizi buruk di Lombok Barat” ujar Muhammad Taisir.

NTB Care sendiri merupakan media aspirasi dan layanan komunikasi dua arah antara pemerintah dengan masyarakat. Berbagai pengaduan dan informasi terkait layanan pemerintahan, pembangunan sosial kemasyarakatan dan sebagainya di terima untuk diselesaikan secara kolaboratif bersama pemerintah, dunia usaha, hingga stakeholder lainnya. (NTB Care Official)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed