by

Adira Finance Mengadakan Pameran Berhadiah Umroh

MATARAM – Selama tiga hari, 27 – 29 Maret 2024, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menyelenggarakan pameran dan memberikan hadiah umroh kepada 150 orang konsumen yang tercatat selama Januari – Juli 2024. Tidak hanya konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dan motor tetapi para konsumen juga bisa mengikuti peragaan busana dan lomba karaoke diberikan kupon.

Demi mendekatkan Adira Finance dengan konsumen, kegiatan berhadiah Umroh ini untuk memenuhi keinginan konsumen. ‘’Secara nasional, rencananya pemenang diberangkatkan umroh bulan Oktober 2024,’’ kata Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance Adhika Baluh Sempana di Mataram, Kamis 21 Maret 2024 sore.

Setiap tahunnya, Adira Finance memberikan pembiayaan berbagai kebutuhan tidak hanya pembelian mobil dan motor tetapi juga semua kebutuhan pembiayaan lain secara syariah. ‘’Saat ini Adira Finance di Mataram saja mampu melayani kebutuhan pembiayaan Rp  17,5 miliar diantara pembiayaan nasional Adira Finance sebesar  Rp 3,5 triliun,’’ ujar Head of Branch Sales Service Distribution Adira Finance Mataram Ida Bagus Eka Putra.

Selama ini, Adira Finance) Area Bali Nusa Tenggara capai pertumbuhan pembiayaan yang signifikan, ditandai dengan meningkatnya pembiayaan baru sebesar 58 persen menjadi Rp2,4 triliun. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 90 persen (y/y) dan 47 persen (y/y), sementara non otomotif tumbuh sebesar 16 persen (y/y).

Lebih lanjut, bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umrah dan telah melakukan transaksi pada Pameran Adira Expo 2024, wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku agar bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan berbagai cara, diantaranya: melakukan pembelian asuransi microinsurance atau perpanjangan asuransi yang akan langsung mendapatkan kupon undian, dan juga bisa melalui penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Adapun tahapannya sebagai berikut:

  • Login aplikasi Adiraku
  • Pada halaman Beranda, klik menu adirapoinq
  • Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
  • Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
  • Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
  • Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
  • Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

Program UMRAH Untuk Sahabat ini dirancang sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan atas kesetiaannya memilih pembiayaan Adira Finance. ‘’Kami berharap program ini tidak hanya memberikan pengalaman spiritual yang berkesan tetapi juga memperkuat hubungan kami dengan para pelanggan. Untuk berbagai kebutuhan, #AdirainAja” ucap Adhika

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Kunjungi media sosial Adira Finance untuk mengetahui jadwal Pameran Sobat Adira Expo di kota lainnya.

Adira Finance didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07 persen. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.

Adira Finance memiliki 471 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun (2023).

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.

Adira Finance memiliki 471 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun (2023).(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed