by

Ada Layanan Tambahan di Hotel Santika Mataram

MATARAM – Hotel Santika Mataram – Lombok adalah hotel bintang 3 berlokasi tepat di pusat Kota Mataram yang di kelilingi oleh berbagai pusat keramaian seperti Mall, Pusat Pendidikan, Kantor kantor pemerintahan dan juga sangat dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer seperti Islamic Center Mataram, pasar tradisional Cakra Negara, Kota Tua Ampenan, Pura Meru dan Mayura, serta beberapa tempat penting lainnya termasuk Lombok International Airport yang bisa di akses hanya dalam waktu kurang lebih 40 menit.

Hotel Santika Mataram merupakan pilihan sempurna untuk liburan akhir pekan bersama keluarga maupun perjalanan bisnis. Di dalamnya, juga tersedia fitness center dan menyediakan berbagai fasilitas yang tersedia,

Menurut Plt General Manager Santika Mataram Lombok Fay Hajri, sebagai bagian dari layanan tamu menginap, Hotel Santika Mataram – Lombok juga memiliki layanan tambahan seperti penukaran mata uang dan penyewaan mobil yang tersedia di meja layanan wisata, concierge dan juga laundry service. ”Ini untuk memberikan kemudahan kepada para tamu selama menginap,” kata Fay Hajri.

Berjarak hanya 20 menit berkendara dari Pantai Senggigi, Hotel Santika Mataram menawarkan sebuah kolam renang outdoor bertemakan alam, sebuah pool side restaurant yaitu Kafe Bayan yang mengusung tema citarasa Nusantara namun juga menyediakan pilihan makanan internasional dan KUPi Coffee Shop yang menyediakan aneka variant minuman kopi dan pastry. Wi-fi gratis tersedia di seluruh area hotel.

Hotel Santika Mataram – Lombok memiliki 5 buah ballroom dengan kapasitas bervariasi yang bisa di sesuaikan dengan keperluan meeting, acara ulang tahun maupun pernikahan.

Hotel Santika Mataram – Lombok memiliki 123 kamar yang terdiri atas superior, deluxe dan suite yang semuanya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, fasilitas coffee and tea maker, brankas dan amenities lainnya yang sesuai dengan standar hotel berbintang.

Sebagai salah satu bentuk komitmen penuh manajemen dalam melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), Hotel Santika Mataram – Lombok melakukan kegiatan donor darah, Rabu, 20 Januari 2021 lalu.

Kegiatan yang rutin di lakukan setiap empat bulan sekali ini merupakan hasil kerjasama Hotel Santika Mataram – Lombok dengan PMI Provinsi NTB.

Dari kegiatan tersebut telah berhasil di kumpulkan 33 kantong darah dari sekitar 50 pendonor yang berasal dari pihak hotel, staf Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mataram, Bank NTB Syariah, Toko Buku Gramedia dan sejumlah tamu yang kebetulan menginap di Hotel Santika Mataram – Lombok. ”Acara ini merupakan bentuk kepedulian sosial bagi sesama, ” ujar Fay Hajri, Terlebih sebagai ungkapan rasa syukur telah dapat memulai tahun 2021 dengan sesuatu yang baik dan bermanfaat buat orang banyak.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed