by

96 Orang Tambahan Positif Covid-19 di NTB

MATARAM – Sebanyak 96 orang positif Covid-19 baru hasil pemeriksaan laboratorium di Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini, Ahad 7 Februari 2021. Juga ada tiga kasus kematian baru penderitanya. Selain itu, adanya anak-anak usia belasan tahun bahkan ada dua orang yang baru berusia delapan tahun yang juga terkena penularan Covid-19 dan enam orang pelaku perjalanan asal luar NTB.

Menururt Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, korban meninggal tersebut ada yang memiliki penyakit bawaan (komorbid) seperti diabetes, darah tinggi dan stroke. ”Ketiganya memiliki penyakit komorbid,” katanya dalam penyampaian keterangan pers, Ahad 7 Februari 2021 malam.

Penambahan tiga kasus kematian baru itu berasal dari Kota Mataram , yaitu:

  1. Pasien nomor 5296, BM, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  2. Pasien nomor 6705, SS, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  3. Pasien nomor 7857, ALB, perempuan, usia 66 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Yang semakin menjadi keprihatinan adalah adanya penderita usia di bawah 18 tahun yang hari ini jumlahnya sebanyak 10 orang yaitu :

  1. RZ, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  2. MTBN, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7611. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  3. AMR, laki-laki, usia 11 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  4. NB, perempuan, usia 12 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  5. IS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  6. AAJS, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  7. AM, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu
  8. SF, laki-laki, usia 8 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  9. F, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Desa Monta, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  10. ADT, laki-laki, usia 8 tahun, penduduk Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.

Dari tambahan 96 orang positif Covid-19 tersebut, terbanyak berasala dari Kabupaten Dompu 29 orang disusul Kabupaten Lombok Barat (17), Kota Mataram (15), Kabupaten Lombok Timur (8), Kabupaten Sumbawa Barat (8), Kabupaten Sumbawa (7), luar NTB (6), Kabupaten Lombok Tengah (3), Kota Bima (2), Kabupaten Bima (1).

Mereka yang berasal dari luar NTB adalah :

  1. YYS, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kabupaten Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  2. AR, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  3. PRM, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  4. ADR, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  5. AS, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  6. ARI, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan tambahan 109 orang yang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh sebanyak 109 orang. Kota Mataram terbanyak yaitu 80 orang, Kabupaten Lombok Timur (10, Kabupaten Sumbawa Barat (10), Kota Bima (6), luar NTB (2), Kabupaten Lombok Barat (1).

Adanya tambahan 96 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tambahan 109 orang sembuh baru, dan tiga kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 8.188 orang. Rinciannya 351 orang meninggal dunia, 1.281 orang masih positif dan 6.556 orang sudah sembuh,.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 15.432 orang. Rinciannya 570 orang (3,7 persen) masih dalam isolasi, 90 orang (0,6 persen) masih berstatus probable, 14.772 orang (95,7 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 53.637 orang, terdiri dari 3.893 orang (7,3 persen) masih dalam karantina dan 49.744 orang (92,7 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 109.959 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 727 orang (0,7 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.232 orang (99,3 persen).

Pada hari ini, Ahad, 7 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Dr. R Soedjono Selong, Laboratorium PCR Klinik Prodia, Laboratorium PCR RS Bhayangkara Mataram, dan Laboratorium Tes Cepat Molekuler (TCM) RSUD Dompu sebanyak 214 sampel dengan hasil 11 sampel positif ulangan, dan 96 sampel kasus baru positif Covid-19. Lainnya 107 sampel negatif,

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 8093, IE, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  2. Pasien nomor 8094, AGJ, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  3. Pasien nomor 8095, BOHS, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  4. Pasien nomor 8096, AOP, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Labuhan Kertasari, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  5. Pasien nomor 8097, DA, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  6. Pasien nomor 8098, MW, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Mura, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  7. Pasien nomor 8099, S, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  8. Pasien nomor 8100, RI, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  9. Pasien nomor 8101, NM, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  10. Pasien nomor 8102, RZ, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  11. Pasien nomor 8103, S, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Desa Kareke, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  12. Pasien nomor 8104, ST, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  13. Pasien nomor 8105, T, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Adu, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  14. Pasien nomor 8106, YYS, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kabupaten Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  15. Pasien nomor 8107, MAT, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  16. Pasien nomor 8108, HMJ, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  17. Pasien nomor 8109, M, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  18. Pasien nomor 8110, AR, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  19. Pasien nomor 8111, PRM, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  20. Pasien nomor 8112, RS, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  21. Pasien nomor 8113, AR, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  22. Pasien nomor 8114, PAA, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  23. Pasien nomor 8115, SA, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  24. Pasien nomor 8116, MW, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  25. Pasien nomor 8117, LM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  26. Pasien nomor 8118, NMA, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  27. Pasien nomor 8119, M, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.
  28. Pasien nomor 8120, WED, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  29. Pasien nomor 8121, DH, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  30. Pasien nomor 8122, BYH, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  31. Pasien nomor 8123, A, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  32. Pasien nomor 8124, EAF, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.
  33. Pasien nomor 8125, GDP, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  34. Pasien nomor 8126, ADR, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  35. Pasien nomor 8127, AS, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  36. Pasien nomor 8128, RK, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  37. Pasien nomor 8129, JDL, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7857. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  38. Pasien nomor 8130, RH, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
  39. Pasien nomor 8131, BRF, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
  40. Pasien nomor 8132, KMS, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
  41. Pasien nomor 8133, IM, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Islam Siti Hajar Mataram.
  42. Pasien nomor 8134, UH, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  43. Pasien nomor 8135, I, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7611. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  44. Pasien nomor 8136, B, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7611. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  45. Pasien nomor 8137, MTBN, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7611. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  46. Pasien nomor 8138, APL, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  47. Pasien nomor 8139, NDK, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  48. Pasien nomor 8140, AMR, laki-laki, usia 11 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  49. Pasien nomor 8141, BI, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Islam Siti Hajar Mataram.
  50. Pasien nomor 8142, B, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Desa Rumak, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7653. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  51. Pasien nomor 8143, N, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Desa Rumak, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7653. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  52. Pasien nomor 8144, AF, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  53. Pasien nomor 8145, AR, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Desa Beleka, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  54. Pasien nomor 8146, S, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  55. Pasien nomor 8147, YD, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  56. Pasien nomor 8148, RHS, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  57. Pasien nomor 8149, I, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  58. Pasien nomor 8150, SS, perempuan, usia 62 tahun, penduduk Desa Bontokape, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  59. Pasien nomor 8151, M, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Desa Bilebante, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  60. Pasien nomor 8152, NS, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Kendo, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  61. Pasien nomor 8153, I, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Islam Siti Hajar Mataram.
  62. Pasien nomor 8154, LIT, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  63. Pasien nomor 8155, ARI, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  64. Pasien nomor 8156, DM, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  65. Pasien nomor 8157, MNF, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  66. Pasien nomor 8158, JBB, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Labuhan Badas.
  67. Pasien nomor 8159, DZ, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  68. Pasien nomor 8160, IWE, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  69. Pasien nomor 8161, MM, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  70. Pasien nomor 8162, IDPA, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  71. Pasien nomor 8163, J, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  72. Pasien nomor 8164, M, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  73. Pasien nomor 8165, NB, perempuan, usia 12 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  74. Pasien nomor 8166, IS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  75. Pasien nomor 8167, R, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  76. Pasien nomor 8168, AAJS, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  77. Pasien nomor 8169, AM, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  78. Pasien nomor 8170, S, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Adu, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  79. Pasien nomor 8171, A, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Desa O’O, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  80. Pasien nomor 8172, N, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  81. Pasien nomor 8173, S, laki-laki, usia 63 tahun, penduduk Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  82. Pasien nomor 8174, BI, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  83. Pasien nomor 8175, AH, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  84. Pasien nomor 8176, AM, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  85. Pasien nomor 8177, MA, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  86. Pasien nomor 8178, SF, laki-laki, usia 8 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  87. Pasien nomor 8179, R, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  88. Pasien nomor 8180, F, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Desa Monta, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  89. Pasien nomor 8181, TW, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  90. Pasien nomor 8182, R, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  91. Pasien nomor 8183, N, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  92. Pasien nomor 8184, N, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  93. Pasien nomor 8185, NPA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  94. Pasien nomor 8186, ADT, laki-laki, usia 8 tahun, penduduk Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  95. Pasien nomor 8187, A, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  96. Pasien nomor 8188, S, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Santong, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Hari ini terdapat penambahan 109 orang yang selesai isolasi dan sembuh ri Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5361, FFF, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  2. Pasien nomor 5367, JI, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  3. Pasien nomor 5434, J, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  4. Pasien nomor 6689, G, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  5. Pasien nomor 6712, SQA, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  6. Pasien nomor 6713, MQN, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 6714, LKABR, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 6715, AHH, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 6719, LAF, laki-laki, usia 4 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  10. Pasien nomor 6720, KD, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 6722, EHP, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  12. Pasien nomor 6723, LH, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  13. Pasien nomor 6724, UP, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 6725, D, laki-laki, usia 72 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 6726, AS, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  16. Pasien nomor 6731, BS, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  17. Pasien nomor 6754, INWA, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  18. Pasien nomor 6765, YRRW, perempuan, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  19. Pasien nomor 6766, ES, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  20. Pasien nomor 6799, KAT, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  21. Pasien nomor 6801, SAADT, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  22. Pasien nomor 6803, JTM, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  23. Pasien nomor 6804, NPS, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  24. Pasien nomor 6805, LGSA, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  25. Pasien nomor 6815, MPD, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  26. Pasien nomor 6834, SA, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  27. Pasien nomor 6836, LA, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  28. Pasien nomor 6837, BY, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  29. Pasien nomor 6843, AMY, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  30. Pasien nomor 6845, IMLA, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  31. Pasien nomor 6847, NWL, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  32. Pasien nomor 6848, IMBDWS, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  33. Pasien nomor 6849, SW, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  34. Pasien nomor 6855, FF, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  35. Pasien nomor 6857, MS, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  36. Pasien nomor 6860, IF, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  37. Pasien nomor 6865, IPD, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  38. Pasien nomor 6866, NYAD, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  39. Pasien nomor 6870, IM, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  40. Pasien nomor 6872, M, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  41. Pasien nomor 6874, R, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  42. Pasien nomor 6876, LESP, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  43. Pasien nomor 6890, CS, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  44. Pasien nomor 6891, S, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  45. Pasien nomor 6899, IBRA, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  46. Pasien nomor 6903, IPB, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  47. Pasien nomor 6904, AMN, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  48. Pasien nomor 6915, ES, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  49. Pasien nomor 6917, IH, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  50. Pasien nomor 6938, M, perempuan, usia 68 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  51. Pasien nomor 6939, NKSA, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  52. Pasien nomor 6940, S, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  53. Pasien nomor 6941, N, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  54. Pasien nomor 6942, SP, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  55. Pasien nomor 6947, BYN, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  56. Pasien nomor 6948, DF, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  57. Pasien nomor 6949, ADA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  58. Pasien nomor 6951, IGA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  59. Pasien nomor 7062, FH, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  60. Pasien nomor 7088, BAY, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  61. Pasien nomor 7092, FANT, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  62. Pasien nomor 7122, DA, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  63. Pasien nomor 7123, DN, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  64. Pasien nomor 7124, RKS, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  65. Pasien nomor 7127, J, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  66. Pasien nomor 7193, N, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  67. Pasien nomor 7200, SR, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  68. Pasien nomor 7207, RP, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  69. Pasien nomor 7208, GMD, perempuan, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  70. Pasien nomor 7209, BES, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  71. Pasien nomor 7211, F, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  72. Pasien nomor 7213, IGAA, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  73. Pasien nomor 7241, R, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  74. Pasien nomor 7251, BRWS, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  75. Pasien nomor 7255, MP, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kabupaten Oku, Provinsi Sumatera Selatan.
  76. Pasien nomor 7258, NN, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  77. Pasien nomor 7264, YDPW, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  78. Pasien nomor 7265, APR, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.
  79. Pasien nomor 7269, SI, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  80. Pasien nomor 7270, MH, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  81. Pasien nomor 7272, PHUH, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  82. Pasien nomor 7278, NY, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  83. Pasien nomor 7279, MA, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  84. Pasien nomor 7280, FL, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  85. Pasien nomor 7281, LLH, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  86. Pasien nomor 7288, MR, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  87. Pasien nomor 7289, RK, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  88. Pasien nomor 7292, H, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  89. Pasien nomor 7331, AR, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  90. Pasien nomor 7332, J, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.
  91. Pasien nomor 7333, SARU, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Kembang Kerang, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur.
  92. Pasien nomor 7431, NDSD, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Bagik Polak Barat, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  93. Pasien nomor 7511, A, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Terara Selatan, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.
  94. Pasien nomor 7634, H, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.
  95. Pasien nomor 7717, AUA, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.
  96. Pasien nomor 7794, ASD, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Sambelia, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur.
  97. Pasien nomor 7795, BH, perempuan, usia 78 tahun, penduduk Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.
  98. Pasien nomor 7841, S, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  99. Pasien nomor 7895, S, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Desa Gunung Rajak, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur.
  100. Pasien nomor 7896, BMH, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Desa Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur.
  101. Pasien nomor 7975, SA, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  102. Pasien nomor 7976, SRL, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  103. Pasien nomor 7977, S, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  104. Pasien nomor 7978, EM, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  105. Pasien nomor 7979, MN, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  106. Pasien nomor 7980, HP, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  107. Pasien nomor 7981, RIJ, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  108. Pasien nomor 7993, SU, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  109. Pasien nomor 7994, SS, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed