MATARAM – Enam orang yang terlibat perkara Aa Gatot Brajamusti di kamar suite nomor 1100 Hotel Golden Tulip Mataram, hari ini dinyatakan positif oleh Kepala Kepolisian Resor Mataram AKBP Heri Prihanto.

Jumlah tersebut diantaranya 11 orang yang diperiksa dalam kasus Gatot Brajamusti dengan dugaan penyalahgunaan narkoba

Menurut Kepala Kepolisian Resor Mataram AKBP Heri Prihatin, sebanyak delapan orang yang menjalani pemeriksaan urine. ”Sebanyak enam orang yang positif narkoba,” katanya kepada wartawan di Polres Mataram, Selasa 30 Agustus 2016 siang.

Di ruang Satuan Reserve Narkoba Polres Mataram, 11 orang tersebut masih menjalani penyelidikan dan penyidikan dalam kurun waktu 3×24 jam.

Barang bukti yang ditemukan polisi dua poket diduga sabu-sabu yang diamankan saat penggerebekan, masing-masing memiliki berat 0,98 gram, dan 0,68 gram. ”Pengakuannya, Dimana, barang dibawa dari Jakarta ” ujarnya.

Tanpa bersedia menyebutkan nama:- Heri mengatakan ke 11 orang yang diperiksa terdiri dari artis dan bukan artis yang beberapa diantaranya tergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Saat ini belum ada penetapan tersangka, masih pemeriksaan. Penetapan tersangka dalam waktu dekat. Ia menambahkan, kondisi kondisi Gatot Brajamusti yang akrab disapa Aa Gatot dalam keadaan sehat.(sk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here