MATARAM – Tampil berdua, pasangan suami istri artis ganteng Irwansyah dan Zaskia Sungkar membuat heboh lantai satu Mal Mataram, Sabtu 28 November 2015 sore. Keduanya dielukan remaja yang mengelilingi arena peresmian gerai Zaskia Sungkar di sana. Selama lebih 90 menit, mereka berdua dipanggil-panggil namanya.

Irwansyah, 30 tahun, dan Zaskia Sungkar, 25 tahun, pun tak henti-hentinya melambai-lambaikan tangan bahkan mendekat hingga ke pagar pembatas arena pentas. Ini dilakukan sebagai sikap tanggap simpatik. ‘’Irwansyah… Zaskia…,’’ teriak mereka, para pengunjung Mal Mataram Bahkan, sewaktu mereka berdua menyanyikan lagu Takut Kehilanganmu, ratusan remaja di lantai satu maupun lantai dua tak henti-hentinya melakukan aplaus.

Zaskia Sungkar, mengaku suka keindahan alam di Lombok yang pernah didatangi sebelumnya untuk kepentingan peragaan busana tenunan Lombok di Amerika Serikat. Di Couture Fashion Week New York, bersama Dian Pelangi dan Barli Asmara. ‘’Enak, kalian kalau ke gili Trawangan tinggal menyeberang. Sedangkan aku harus naik pesawat dulu,’’ katanya. Mereka juga penasaran melihat foto-foto pemandangan alam para peserta lomba berhijab yang menarik hatinya. ‘’Saya ingin ke sana,’’ ucapnya.

Ia memang memuji keindahan alam dan hasil tenunan tradisional dan songket Lombok yang yang disainnya, menurutnya, memiliki nilai filosofi yang tinggi. Zaskia dan Irwansyah yang menikah 15 Januri 2011, sore itu sama-sama mengenakan busana tenun ikat Lombok berwarna biru muda. Zaskia sendiri sebelum membuka gerai busana hijab tersebut, juga memeragakan pemasangan jilbab terhadap seorang model di sana.

Sebelumnya, juga ada enam perempuan model Lombok menampilkan koleksi busana muslimah dari Zaskia sebelum dibukanya gerai Zaskia Sungkar di lantai dua Mal Mataram yang dirintis seorang pengusaha lokal Delanita.(sk)

1 COMMENT

  1. Kiriman yang sangat bagus , kami percaya ini amat berguna untuk mereka yang membaca,
    saya tunggu kiriman selanjutnya , terutama mereka yang sedang mencari Gamis Muslim dan mereka yang
    sedang belajar untuk menekuni dunia fashion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here